Sabtu, 26 Maret 2011

RUSLI SHOHEH KETUA DPD PAN TERPILIH


RUSLI SHOHEH KETUA DPD PAN TERPILIH
Musda III DPD PAN Kabupaten Tanggamus
TANGGAMUS, SRI-Setelah Musda III DPD PAN Kabupaten Tanggamus,akhirnya sesuai dengan kesepakatan bersama Drs. Rusli Shoheh.MM terpilih sebagai Ketua Formatur DPD PAN Kabupaten Tanggamus secara aklamasi.
            Setelah penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus DPD PAN Kabupaten Tanggamus periode 2005-2010, Pimpinan sidang Abdullah memberikan kesempatan kepada keempat kandidat yaitu, Joko santoso.SP, Himawan Sutanto, Hi. Tedi KurniawanS.E, dan Drs.Rusli Shoheh. MM, dengan di damping perwakilan dari DPW PAN Lampung, mengadakan musyawarah dan mufakat sebelum pemilihan di mulai pada pembukaan Musda III DPD PAN Kabupaten Tanggamus, Jumat(11/02) di gedung VIP Gisting.
            Pimpinan sidang mengumumkan hasil Musyawarah dari keempat kandidat dan perwakilan dari DPW PAN Lampung bahwasanya Drs. Rusli Shoheh.MM, terpilih sebagai ketua Formatur DPD PAN Tanggamus secara aklamasi,”Sesuai dengan hasil keputusan keempat kandidat, menetapkan Drs. Rusli Shoheh.MM, sebagai ketua Formatur DPD PAN Tanggamus terpilih,” tegas Abdullah.
            Dalam sambutannya Ketua Formatur DPD PAN Tanggamus terpilih Drs. Rusli Shoheh.MM menyampaikan,” Alhamdulillah Musda DPD PAN Tanggamus berjalan sesuai dengan sifat dan kebiasaan Partai Amanat Nasional(PAN), setiap melaksanakan Musda selalu berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya suatu kerusuhan dan konflik berkepanjangan,” kata Rusli Shoheh.
            Keputusan ketiga kandidat mengamanatkan kepadanya untuk menjadi Ketua Formatur DPD PAN Tanggamus Terpilih di akui Drs. Rusli Shoheh.MM memiliki tujuan yaitu untuk membesarkan partai,” Amanat tersebut akan saya laksanakan sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab saya sebagai Ketua, karena saya yakin PAN tidak akan menjadi besar kalau bukan dari kita sendiri yang berusaha membesarkannya,” pungkasnya.
            Hadir pada Musda III DPD PAN Kabupaten Tanggamus, Wakil Bupati Tanggamus,KH. Sujadi Saddat, Ketua DPW PAN Lampung, DR. Abdurrahman Sarbini, anggota DPR RI, Hi. Fauzan Sya’ie, anggota DPRD Provinsi Lampung, Yusuf, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu, Stiyono, dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Tanggamus.(Darwin, Tanggamus).
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar