Sabtu, 26 Maret 2011

TIM EKSPEDISI BUKIT BARISAN DI WILAYAH TANGGAMUS TIBA.


TIM EKSPEDISI BUKIT BARISAN DI WILAYAH TANGGAMUS TIBA
TANGGAMUS, SRI--Tim ekspedisi Bukit Barisan di Wilayah Tanggamus tiba di Kabupaten Tanggamus Jumat(4-3) di Aula Islamic Centre Kota agung, Tim ekspedisi yang di Ketuai Let Kol. INF. Enoh Solehudin yang Membawa Rombongan Tim dari Jakarta yang terdiri dari Kopasus, Kostrad, Raider, Wanadri, Unpad, Undip, ITB, UPI, Di sambut langsung oleh Bupati yang di wakili oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi.Sujadi saddat,Sekda Kab Tanggamus, Ir.Hi. Gunawan Tarwin Wiyatna, M.M, Komandan Kodim Let.Kol.INF.Parada Siringo ringo, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Ir.Hi. Hajin Umar dan uspida lainnya.
                Tim ekspedisi ini nantinya akan melakukan enam kegiatan Observasi yaitu Kehutanan, Mitigasi bencana, Potensi Geologi, Sosial Budaya dan Flora fauna, Tim Ekspedisi Bukit Barisan di Wilayah Tanggamus ini juga di ikuti oleh Tim ekspedisi dari kabupaten Tanggamus yaitu antara lain PMI, Tagana, Pol hut yang total keseluruhan personil Tim nantinya berjumlah 138 orang.
                Dalam Sambutannya Ketua ekspedisi Let.Kol.INF. Enoh Solehudin mengatakan Semoga kegiatan ekspedisi dapat bermanfaat dan juga mengucapkan rasa terima kasih kepada PemKab Tanggamus atas sambutan dan kesiapannya dalam mendukung kegiatan Ekspedisi Bukit Barisan di wilayah Tanggamus ini yang mana akan berlangsung sampai bulan Agustus, Katanya.(DARWIN, TANGGAMUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar