Sabtu, 26 Maret 2011

BUPATI LAUNCHING PEMASANGAN LISTRIK 19 DAERAH


Bupati launching pemasangan listrik 19 Daerah
TANGGAMUS, SRI-Lounching pemasangan aliran arus listrik bagi 19 daerah di Kabupaten Tanggamus oleh Pemerintah Kabupaten Tanggamus bekerja sama dengan PT PLN di Dusun Tegal sari Pekon Air Kubang Kecamatan Air Naningan selasa(22/02) di Lounching oleh Bupati Tanggamus Hi.Bambang Kurniawan, S.T.
                Dalam kesempatan itu Bupati Tanggamus Hi.Bambang Kurniawan mengatakan, bahwa kebutuhan akan listrik merupakan kebutuhan yang sangat mendasar bagi masyarakat, namun memang sebagai penyedia layanan listrik PT PLN belum mampu menjangkau secara keseluruhan wilayah-wilayahpemukiman yang ada di setiap daerah.
                Oleh karena itu Pemkab Tanggamus telah mengambil kebijakan untuk berupaya menyediakan jaringan listrik pada tempat-tempat yang membutuhkannya, sejak tiga tahun terakhir ini telah di bangun sambungan setara tegangan menengah (SUTM)sepanjang 4.551 kms, papar Bambang Kurniawan.
                Bupati Tanggamus Hi. Bambang Kurniawn,S.T juga menerangkan, pihaknya dalam hal ini Pemkab Tanggamus telah membangun sambungan udara tegangan rendah(SUTR)sepanjang 19.806 kms serta gardu distribusi yang tersebar di 19 lokasi pekon se Kabupaten Tanggamus.
                “Semoga pemasangan listrik ini akan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat, terutama bagi para pelajar yang membutuhkan penerangan di malam hari, di samping itu pemasangan ini di harapkan dapat memberikan pengaruh terhadap meningkatnya arus ekonomi, kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Tanggamus,”Pungkas Hi.Bambang kurniawan,S.T.(DARWIN, TANGGAMUS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar