Sabtu, 26 Maret 2011

JALAN SEHAT HUT TANGGAMUS.


               
Kota agung, SRI---Dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanggamus yang ke 14 Tahun 2011, Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengadakan Kegiatan Jalan Sehat pada hari Kamis(17/3) yang  startnya dari depan Rumah Dinas Bupati.
                Dari Pemantauan Koran ini Warga yang mengikuti Jalan Sehat sangat membludak, ada ribuan warga yang mengikuti jalan sehat tersebut, selain Warga Bupati Kabupaten Tanggamus  Hi. Bambang Kurniawan, S.T , Wakil Bupati Hi. Sujadi Saddat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Ir. Hajin Umar Tampak juga mengikuti jalan sehat tersebut.
                Di penghujung kegiatan jalan sehat Bupati Tanggamus Hi. Bambang Kurniawan, S.T Membagikan hadiah Door Prize Kepada seorang peserta berupa TV 21 1nci Kepada Mazidah Auliani Siswi Kelas 5 SDN 4 Kuripan Kota agung.
                Mazidah dalam kesempatan itu mengatakan sangat senang mendapatkan Hadiah TV  tersebut dan di berikan langsung oleh Bupati Tanggamus Hi. Bambang Kurniawan, S.T,” Saya sangat senang Pak mendapatkan hadiah ini dan di berikan oleh bapak Bupati, Saya berangkat jalan sehat tadi sendirian dari rumah saya di Pekon Teba,  Orang tua Saya pasti Gembira,”pungkasnya.(Darwin, Tanggamus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar